Life

Unik, Sepatu Hak Tinggi Ini Bisa Simpan Ponsel!

IDNJurnal - Para pelaku industri mode, salah satunya perancang mode memang dituntut untuk selalu bisa punya ide kreatif, yang bahkan mungkin saja dilihat sebagai hal ‘nyeleneh’ untuk sebagian orang.

Salah satu kemampuan dari perancang mode, yakni bagaimana bisa memadukan antara dunia fesyen dengan dunia di luar fesyen. Well, bicara soal kolaborasi di industi fesyen dunia, selain dengan dunia musik industri fesyen juga sudah sangat familiar alias tak asing lagi berkolaborasi dengan dunia teknologi.

Pertemuan antara dunia mode dengan dunia teknologi, contoh terbarunya bisa dilihat dalam salah satu pagelaran busana paling bergengsi, Paris Couture Shows yang baru saja usai di helat beberapa hari lalu di Paris.

Dalam penyelenggaraan Paris Couture Shows, salah satu gelaran fesyen show yang paling ditunggu-tunggu dinanti-nanti banyak orang adalah fesyen show dari desainer mode terkenal, John Galliano yang disebutkan semakin menunjukkan eksistensinya, ide-ide kreatifnya yang unik semenjak mengambil alih Maison Margiela pada 2014 lalu.

Well, benar saja di Paris Couture Shows, John berhasil menarik perhatian dengan menampilkan desain rancangan yang futuristik dan sangat kental berbau teknologi. Koleksi pakaian yang ditampilkan disebutkan hadir dengan tema, ‘nomadic glamour’ dengan memakaikan semua jenis bundel bahan futuristik pada model, misalnya VR headsets, layar komputer, hingga headpiece brims yang membuat para model seperti layaknya penjelajah dari beberapa jenis planet asing.

Namun, sebagaimana diwarta Metro, bukan rancangan busana futuristik di atas lah yang menyedot perhatian banyak orang. Melainkan aksesori, yakni sepatu yang dipakai oleh para model. Bagaimana tidak membuat kepala menoleh, pasalnya sepatu hak tinggi dengan alas tebal model platform yang dikenakan para model adalah sepatu hak tinggi yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan ponsel pintar dari Apple, alias iPhone dengan tiang kecil penyangga berwarna oranye.

Bagaimana menurut Anda, apakah sepatu hak tinggi yang multifungsi juga sebagai tempat menyimpan ponsel pintar ini cocok dan pas untuk dikenakan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari? Ataukah benar-benar hanya bisa dipakai di panggung runway saja?