Viral

Anti Mainstream, Wanita Cantik Ini Gunakan Mi untuk Rambutnya

JAKARTA - Tren fesyen memang selalu berubah-ubah, begitupun dengan model rambut. Setiap tahun, selalu saja ada model rambut terbaru, baik untuk pria maupun wanita. Dari model rambut panjang, pendek, mewarnai, hingga rambut palsu.

Khusus bagi mereka yang menginginkan rambut panjang tapi rambutnya sudah terlanjur pendek, atau bagi mereka yang malas mengubah-ubah gaya rambut, biasanya mereka memutuskan untuk menggunakan rambut palsu.

Ya, menggunakan rambut palsu dianggap lebih praktis. Kamu bisa mengganti model sesuka hati, mulai dari panjang rambut hingga warnanya. Tetapi, pernahkah kamu mengganti model rambut dengan yang lebih ekstrem? Menggunakan mi sungguhan misalnya.

Memangnya ada ya, model rambut seperti itu? Ada. Wanita dalam video berikut ini buktinya. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram medsos_terkini, memperlihatkan seorang wanita cantik sedang mengubah gaya rambutnya.

Tetapi, bukan rambut sungguhan yang sedang ia potong, melainkan mi. Ya, wanita cantik ini bukan menggunakan rambut palsu seperti biasanya, melainkan menggunakan mi sungguhan yang biasa kita konsumsi.*

 

A post shared by MEDSOS_TERKINI (@medsos_terkini) on