Otomotif

PT NBM Pekanbaru Perkenalkan Triton Athlete, Petualang Sporty nan Stylish

PEKANBARU - Menjalin silaturahmi dengan konsumen loyalnya, PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru menggelar acara "Triton Gathering" di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (24/8/2018). Pada kesempatan ini, PT NBM Pekanbaru juga memperkenalkan Triton Athlete kepada seluruh tamu yang hadir.

Branch Manager PT NBM Arengka Pekanbaru Goenawan, mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan yang sudah selalu setia menggunakan Mitsubishi lhusus Triton.

"Selain menghadirkan berbagai hiburan, bagi tamu dan pelanggan yang melakukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) akan langsung mendapatkan TV 21 inch dan berbagai hadiah menarik lainnya," ujar Goenawan.

Ia mengatakan sebagai salah satu dealer mobil Mitsubishi di wilayah Riau, PT NBM terus melakukan promo dengan menggelar berbagai ivent ataupun gathering bersama dengan pelanggan setia.

"Pada acara gathering malam ini kita juga memperkenalkan salah satu unit terbaru kita yaitu Triton Athlete. Dengan tampilan eksterior dan interior yang lebih sporty dan stylish serta tangguh untuk berpetualang, Triton Athlete ini sangat cocok untuk para pengusaha sukses ataupun penghobi off road," ungkapnya.

Menurut Goenawan, selama ini Triton dikenal sebagai mobil pekerja seperti di dunia pertambangan. "Namun khusus untuk Triton Athlete, ini desainnya sudah menyerupai Pajero. Bisa di cek langsung interior desainnya. Sangat berkelas dan cocok untuk bos-bos sukses," terang Goenawan.

Sementara itu, Area Koordinator Sumatera Bagian Utara PT Mitshubisi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Advan Adrianda menyampaikan ucapan maaf kepada konsumen yang sampai saat ini belum menerima Triton.

"Karena memang sampai saat ini walau perekonomian sedang lesu, namun untuk pembelian Triton masih sangat bagus. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan yang masih belum menerima unit dan ucapan terimakasih karena masih setia menunggu," ungkapnya.

Pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk secepatnya berusaha agar unit segera bisa sampai ke tangan pelanggan.

"Namun memang mungkin dalam sebulan ini masih belum bisa kami pastikan. Tapi kami terus berusaha memaksimalkan untuk secepatnya unit bisa sampai ke tangam ibu dan bapak," pungkasnya.

Secara umum, keunggulan Triton Athlete yakni merupakan varian terbaru untuk model pickup double cabin Triton dengan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang lebih sporty dan stylish serta tangguh untuk berpetualang.

Triton Athlete juga menawarkan kenyamanan melalui suguhan keyless operating system, push start button dan leather seat material power seat dengan paduan aksen hitam dan oranye pada interior. Menjadi keunggulan tersendiri pada keluarga Komersial Mitsubishi.

Pada sisi eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti sporty black grille, stylish sporty bar, aggressive 17” alloy wheel, sporty front bumper garnish, stylish body stripping dan stylish gate spoiler. Termasuk juga sporty black side step, sporty rear bumper, sporty black door handle, sporty black electric folding door mirror, stylish HID headlamp dengan DRL.

Spesifikasi mesin yang ditawarkan masih serupa dengan varian yang sebelumnya dijual, yaitu mesin diesel berkubikasi 2.400cc MIVEC dengan tenaga maksimal 181 hp pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm.*