Media Sosial

Sapa Lee Jong Suk di IG, Netizen Cap Audi Marissa Alay

JAKARTA – Artis mengidolakan selebriti lain mungkin sudah menjadi hal awam. Namun ketika pesinetron Audi Marissa menjadi fans Lee Jong Suk, reaksi penggemar aktor W itu tak sesuai harapan.  Pada 30 Maret 2018, Lee Jong Suk mengunggah foto selfie dirinya sambil mengenakan jaket hoodie berwarna biru. Dari 24.000 komentar yang membanjiri unggahan itu, terselip komentar Audi di antaranya.

Sayangnya, pujian bintang sinetron Diam-Diam Suka itu malah menuai kritikan warganet yang sekaligus fans Indonesia Lee Jong Suk. Beberapa fans bahkan menjuluki Audi sebagai artis alay.

“Memang dia artis paling alay, kerjaannya saja alay-alay. Jadi wajar sajalah,” sindir seorang warganet. Dia kemudian menambahkan komentar lain, “@audimarissa si artis alay.” komentar warganet.

Namun kebiasaan Audi mengomentari unggahan Lee Jong Suk itu ternyata disadari seorang netizen. “Lo keseringan komentar! Kan kita juga muak! Oh iya, muak adalah hak,” tulis warganet tersebut.

Sementara netizen lain menilai, apa yang dilakukan Audi tersebut sebagai usaha untuk mendapatkan perhatian Lee Jong Suk.

“@audimarissa ingin dibalas juga kan komentarnya sama Oppa, seperti piyi @prillylatuconsina96?” ungkap seorang netter.

Seperti diketahui, sekitar 2 hari yang lalu, aktris Prilly Latuconsina berkomentar di unggahan Instagram Park Hyung Sik. Dalam unggahannya, Park terlihat berpose di depan foodtruck yang dikirimkan rekan satu agensinya, Yoo Ah In.

“Kiyeowo (lucunya),” tulisnya dalam aksara hanggul kala itu. Menariknya, unggahan itu dibalas aktor Strong Woman Do Bong Son tersebut.

Park mengucapkan terima kasih kepada Prilly yang kemudian dibalas kekasih Maxime Bouttier itu dengan emoji love. Terkait komentar para netizen, Audi kemudian buka suara.

Membalas komentar seorang warganet, dia mengatakan, “Oh ya? Aku baru tahu (kalau komentar Prilly dibalas Park Hyung Sik),” tulisnya.

Dia menambahkan, “Pantasan pada komentar ‘pengen banget di-notice’. Perasaan aku memang sering komentar di Instagram Lee Jong Suk.”

Klaim Audi itu memang cukup berdasar. Mantan kekasih Billy Davidson itu memang terbilang rajin meninggalkan pesan di kolom komentar aktor 28 tahun tersebut. Pada 19 Januari 2018, saat Lee mengunggah foto selfie, Audi juga terlihat memberikan komentar. “Sudah disusul (ke Korea), haduh Oppa ngumpet di mana sih? Kasi tahu ah,” tulisnya kala itu.