Personel Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia di Pangkalan Jambi

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:03:07 WIB

BENGKALIS - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, dan diikuti personel. Program bantuan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Zalekho (75) warga RT 005, RW 003, Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu.

Bantuan diberikan kepada Zalekho lantaran beliau merupakan warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu. Ia menyebut, bantuan sosial yang diberikan kepada Zalekho berupa sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Terlebih lagi di awal tahun baru 2023, maka perlu menumbuhkan simpati masyarakat agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (Rilis)