5 Produk Remington Terbaik

Ahad, 19 Februari 2023 - 02:56:36 WIB

Kini berbelanja bisa dilakukan dengan lebih mudah, yaitu belanja secara online. Cukup menggunakan smartphone di rumah, anda bisa belanja barang yang diinginkan.  

Pada hari-hari tertentu terkadang situs belanja online secara gencar akan menawarkan promosi, dengan harga miring, cashback, hingga promo gratis ongkos kirim. Sehingga tidak aneh kalau para konsumen semakin tertarik untuk berbelanja secara online. Bahkan belanja online sudah menjadi gaya hidup baru, terutama bagi orang-orang di perkotaan. Dan tren seperti ini diperkirakan akan terus berlangsung hingga beberapa tahun ke depan.

Apalagi sekarang ini sudah banyak shopping online bermunculan di Indonesia, seperti Blibli.com.  Blilbi.com merupakan salah satu marketplace di Tanah Air yang sudah bermain cukup lama. Blibli.com didirikan oleh PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital. 

Ada banyak produk-produk yang dijual Blibi.com seperti peralatan cukur Remington. Berikut 5 produk Remington terbaik yang bisa anda beli di Blibli.com:

1. Remington Cetakan Pelurus Rambut SIA100

Remington merupakan brand Amerika Serikat yang menciptakan produk berkualitas dan inovatif untuk mengkreasikan gaya rambut masa kini, hingga memenuhi kebutuhan mencukur. Remington menawarkan berbagai macam produk inovatif, salah satunya adalah Remington Cetakan Pelurus Rambut SIA100. 

Produk ini merupakan Hair Straightener yang dilengkapi dengan ceramic coating untuk hasil yang lembut. Hasil styling yang lebih cepat, tahan lama dan rambut lembut bersinar. 

2. Remington HC70-AP Personal Haircut Kit

Produk ini merupakan set alat cukur yang didesain ergonomis sehingga nyaman saat digenggam. Selain itu, produk ini memiliki mata pisau berbahan stainless steel berkualitas, tajam dan tahan lama. Dengan menggunakan alat ini, memungkinkan anda memotong rambut yang tebal sekalipun untuk hasil yang sempurna. Bukan hanya itu, alat yang satu ini juga dilengkapi dengan 5 sisir dan memiliki dimensi 32x23x7 cm. 

3. Remington Cetakan Pelurus Rambut Wet 2 Straight S7300

Bagi anda yang sedang mencari alat catokan rambut berkualitas, Remingtin S7300 Wet 2 Hair Straightener bisa menjadi jawabannya. Dengan hadirnya produk ini memungkinkan anda bisa memilih beragam style rambut yang mempesona, apapun jenis rambut anda. Alat catokan rambut ini dirancang khusus untuk digunakan pada rambut semi kering dengan hasil pelurusan hingga mencapai 86%. 

4. Remington S3700 Ceramic Glide Straightener

Catokan pelurus rambut ini menawarkan 4x perlindungan extra Ceramic Glide 230 dengan lapisan enxtra anti statis dengan tambahan titanium yang dikenal sebagai penghantar panas yang cepat, suhu panas merata, dan hasil rambut yang berkilau. 

Ditambah flat yang halus sehingga tidak kusut, anti statis, ion tourmaline, dan mencegah kerusakan. Produk ini snagat cocok digunakan untuk semua jenis rambut. 

5. Remington Hairdryer Jet Setter 2000 D1500

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari hair dryer berkualitas untuk membantu anda dalam menata rambut dengan baik. 

Hair Dryer ini hadir dengan desain simple dan ringkas yang bisa anda bawa saat bepergian. Selain itu, memiliki gagang yang bisa dilipat membuatnya mudah disimpan dan dibawa kemana saja karena tidak membutuhkan banyak ruang. 

Selain itu, pengering rambut ini juga menawarkan konsentrator dan 2 kecepatan yang fleksibel untuk menata rambut anda dengan lebih cepat dan mudah. Ditambah kabel yang panjang sehingga membuat anda bisa mengeringkan rambut dengan lebih leluasa tanpa khawatur kabel tertarik dari colokan. ***