Wow, Stik Kayu Ini Diklaim Bisa Ubah Bir dan Ayam Jadi Air!

Rabu, 09 Mei 2018 - 17:20:20 WIB

ilustrasi tongkat kayu. (sumber;internet)

JAKARTA - Jepang selalu punya inovasi unik. Kali ini ada stik kayu untuk pelaku diet yang mampu mengubah bir dan ayam jadi air.

Dikutip dari Sora News (9/5/2018), seorang pengguna Twitter bernama Tomohiro baru saja mengunggah foto bahan diet yang mencengangkan. Bagaimana tidak, produk ini disebut-sebut bisa mengubah ragam jenis makanan menjadi air.

Bentuknya seperti stik kayu biasa yang diletakkan di dalam gelas berisi air. Namun keterangan foto menyebut dengan menaruh senyawa 'ajaib' ini ke dalam gelas isi bir atau daging ayam, semuanya akan berubah menjadi wujud air.

Keterangan lainnya menyebut produk ini adalah hasil dari penerapan ilmu pengetahuan mutakhir yang akhirnya jadi kenyataan. Stik kayu bahkan disebut bersifat melarutkan lemak dalam tubuh sehingga bagus dipakai pelaku diet.

Agar lebih meyakinkan, beredar video yang menunjukkan bagaimana stik kayu dengan mudah mengubah segelas bir jadi air biasa. Yang paling mencengangkan adalah saat stik kayu berisi satai ayam diaduk beberapa kali, daging ayamnya hilang dan menghasilkan air mineral.

Banyak orang menduga foto dan video produk makanan ini adalah kebohongan. Salah satunya berkomentar, "(Produk) ini sepertinya akan membakar lemak dan juga menghilangkan beberapa organ tubuh Anda." Ada juga yang kritis bertanya, "Jadi bagaimana ceritanya stik kayu tidak ikut hilang?"

Terlepas dari banyaknya netizen yang meragukan hal ini, stik kayu ini benar-benar dijual. Namanya Sousou dengan harga 12.800 yen atau sekitar Rp 1,6 juta. Wah, ada-ada saja ya!