Unik, Orang ini Bikin Api Unggun dengan Harley Davidson

Kamis, 10 Mei 2018 - 16:15:00 WIB

Ilustrasi api unggun. (sumber;internet)

IDNJurnal - Salah satu liburan yang paling menyenangkan untuk menikmati alam adalah dengan berkemah. Tidak hanya di gunung, berkemah bisa dilakukan di mana saja seperti di pantai, wisata air terjun, pinggir sungai atau danau, dan lainnya.

Jika Anda berkemah bersama keluarga pastinya memilih tempat yang tidak terlalu jauh dan bukan tempat yang cukup ekstrem untuk berkemah. Berkemah rasanya kurang lengkap jika tak ada api unggun. Membuat api unggun tidaklah mudah.

Pada video yang diunggah akun Youtube Rumble Viral ini terekam cara untuk membuat api unggun dengan cepat. Namun, yang dilakukan orang-orang ini cukup mengejutkan dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti diketahui, membuat api unggun bukanlah hal yang mudah dan dibutuhkan kesabaran. Dalam video itu seorang pria membuat api unggun dengan bantuan motor Harley Davidson. Mungkin awalnya Anda tidak percaya dengan hal itu, tapi ini benar-benar nyata.

Api unggun yang sudah mulai terbakar itu dengan cepatnya terbakar setelah dapat dorongan angin lewat knalpot Harley Davidson. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala. Video ini telah dilihat lebih dari 100 ribu kali.*