Cara Asik Komunitas Peduli Panti Asuhan Sahur On The Road

Ahad, 27 Mei 2018 - 12:25:51 WIB

Mamber Komunitas Peduli Panti Asuhan di Pekanbaru memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam acara sahur on the road. (sumber;istimewa)

PEKANBARU - Setelah pekan lalu berbuka bersama dengan 50 anak panti asuhan di resto mbah minah Jalan Arifin Ahmad, subuh tadi (27/5/2018) komunitas peduli panti asuhan kembali mengadakan sahur on the road.

 Kali ini, kumpulan anak muda yang peduli akan adik-adik penghuni panti ini menggelar hal yang sama ke panti asuhan Ar-rahim Jalan Garuda Sakti KM 3, Pekanbaru. 

Sahur on the road yang diikuti 40 anak asuh dan 12 member dari komunitas peduli panti Asuhan ini juga dilanjutkan dengan solat subuh berjamaah dan pemberian santunan dari berbagai donatur di PPA tersebut. 

Pak Hermanto sekertaris panti asuhan Ar-rahim dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas peduli panti asuhan yang kembali lagi bersilaturahmi ke panti asuhan Ar - Rahim yang dua bulan lalu memberikan sembako dan santunan.

PPA hadir datang lagi dengan sahur bersama adek-adek panti dan juga memberikan satunan, tidak ada kata yang baik selain terimakasih dan do'a untuk komunitas ini semoga anggota nya sehat selalu dan semakin lancar rejekinya.

"Alhamdulillah acara ini berjalan lancar adek-adek panti asuhan Ar-rahim juga senang semoga sedikit apa yang kita beri bisa bermanfaat dan kami sangat berterimakasih untuk para member dan donatur yang selalu percaya dan support setiap kegiatan kami" ungkap Peldi sebagai kordinator pelaksana kegiatan sahur on the road komunitas Peduli panti asuhan.

Untuk yang ingin berpartisipasi memberikan santuan dan menjadi donatur, bisa langsung kontak hamid di nomor hp +6285272158987.*