Anak Setnov Kritik Style Raisa Malah Dibully Warganet

Rabu, 30 Mei 2018 - 11:38:00 WIB

Raisa

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Raisa memposting foto bersama Hamish Daud. Dari foto yang diposting itu, Raisa dan Hamish sepertinya terlibat dalam sebuah fashion show.
 
Foto itu mendapat banyak pujian dari netizen. Kebanyakan menyebut Raisa dan Hamish adalah pasangan serasi.
 
Namun di antara deretan komentar positif, ternyata ada netizen yang justru mengkritik fashion Raisa. "@raisa6690 jujur belt nya ganggu.. pemilihan warna dan model nya kurang tepat. Pake stylist nya siapa nih???" tulis warganet dengan akun @dwinamichaella tersebut.
 
Raisa tentu saja tahu soal komentar pedas dari netizen tersebut. Namun, perempuan cantik itu menjawab dengan santai.
 
"Kebetulan ini runway look, jadinya mungkin bisa protes langsung ke global show director/stylist," jawab Raisa sambil memention akun warganet tersebut.
 

A post shared by @raisa6690 on

 

Para fans Raisa pun ramai-ramai membela. Suasana semakin gaduh saat warganet mengetahui bahwa dia adalah anak dari narapidana kasus korupsi Setya Novanto yang kini telah divonis 15 tahun penjara.
 
Dan jadilah akun Instagram Dwina menjadi bulan-bulanan warganet.
 
"Bapak apa kabar mba??? Dudududuuduu," tulis salah satu netizen.
 
"Yg penting @raisa6690 kaga pake baju hasil korupsi ahahaha," timpal warganet lainnya.
 
"Walaupun si yaya pake sendal jepit yang ganggu penglihatan, ya gpp beli nya pake uang halal, dr pd nyewa stylist tapi mbayar nya pake uang korupsi negara.. Iyuwhhh.. Btw, si yaya meski pake baju karung goni, dia lebih cantik dr pd situ," bela seorang warganet.*