Tetap Tampil Cantik, ini Rahasia Ketua DPRD Riau

Rabu, 01 Agustus 2018 - 06:21:00 WIB

Ketua DPRD Riau Septina Primawati MM

PEKANBARU - Menjaga kesehatan merupakan satu hal penting yang diperhatikan oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati. Pasalnya, kesibukannya yang tinggi mengharuskannya menjaga daya tahan tubuh agar dapat terus aktif.

Selain olahraga, kader Golkar ini juga menjaga asupan dan pola makanan. Ia perbanyak konsumsi sayur dan buah dan mengurangi konsumsi karbohidrat.

Makanan sehat di sini berarti makanan yang di dalamnya mengandung gizi seimbang  seperti karbohidrat, lemak, dan protein.

Untuk minuman, istri mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal ini ternyata menyukai Jajemon. 

Dengan bahan bahan alami dan tradisional, Jajemon minuman yang terbuat jahe, lemon dan madu sehingga menghasilkan rasa yang nikmat dan baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Kandungan Jajemon bisa meredakan rasa cemas, dan memperkuat sistem imun tubuh. Kandungan lemon-nya baik untuk sistem pencernaan, menyerap elektrolit dan air yang tidak diperlukan, serta menjaga kesegaran tubuh. 

"Saya mengajak masyarakat ikutan supaya bisa lebih aware lagi menjaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman. Jajemon ini bagus untuk kesehatan. Komposisi bahannya ada kandungan jahe, lemon, dan madu," imbuhnya.*