Gajian, Ayo Nikmati 7 Promo Tokopedia ini

Jumat, 28 September 2018 - 08:35:00 WIB

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA -  Waktu gajian adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan karyawan. Banyak juga istilah yang muncul untuk menggambarkan kondisi “kantong” berdasarkan tanggal-tanggal tertentu. Untuk tanggal 25 ke atas, biasanya banyak orang dalam mood yang senang. Karena akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga.

Nah, di waktu-waktu musim gajian seperti sekarang, tidak ada salahnya jika Anda memiliki beberapa pilihan menarik untuk membelanjakan uang gajian Anda dengan lebih bijak. Salah satu cara yang bisa Anda coba yaitu, memanfaatkan berbagai promo menarik dari Tokopedia, mulai dari produk fashion, elektronik hingga cashback. Untuk daftar lengkap promonya, Anda bisa melihat daftar kode promo Tokopedia di situs ShopBack.

Sepatu Kets Diskon hingga 30%
Untuk Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli sepasang sepatu kets yang bisa digunakan untuk ke kantor atau acara santai, di Tokopedia sedang ada diskon sepatu kets dengan potongan harga sampai dengan 30%. Anda bisa lihat info lengkap promo ini di situs Tokopedia.

Diskon Make-Up Andalan
Pas sekali jika stock make-up Anda sudah menipis dan perlu beli yang baru. Anda bisa langsung cek promo diskon make-up di Tokopedia. Ada diskon hingga 30% dan tambahan hadiah eksklusif jika Anda beruntung.

Powerbank Beli 1 Gratis 1
Kebutuhan para pengguna smartphone untuk menggunakan smartphonenya sepanjang waktu sudah bukan hal yang aneh lagi, bukan. Jika Anda termasuk orang yang tidak bisa ‘hidup’ tanpa smartphone di tangan, maka penawaran Tokopedia tentu akan sangat membantu ‘menghidupkan’ smartphone Anda sepanjang waktu.

Udara Segar di Rumah dengan AC Baru Diskon hingga Rp800.000
Jika AC di rumah sudah tidak berfungsi maksimal, mungkin ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk menggantinya dengan yang baru. Di Tokopedia ada promo menarik pembelian AC dengan diskon hingga Rp800.000. Lihat info lengkapnya di Tokopedia.

Update Gaya Fashion dengan Promo Super Deals
Berbagai produk atau aksesoris fashion yang Anda kenakan memang akan sangat membantu menunjang penampilan Anda. Memasuki bulan yang baru, tidak ada salahnya mencoba penampilan baru. Anda bisa mencari berbagai produk dan aksesoris fashion dari berbagai brand di Tokopedia dengan promo super deals yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Hidup Sehat, Hidup Penuh Manfaat Diskon hingga 70%
Mewujudkan hidup sehat tidak melulu harus merogoh kocek lebih dalam. Hidup sehat juga bisa dimulai dari produk sehari-hari yang Anda gunakan atau menciptakan rumah yang bersih dan nyaman. Menjalani hidup sehat, hidup penuh manfaat dengan berbagai produk perawatan badan hingga kebersihan rumah bisa Anda manfaatkan di situs Tokopedia.

Berbagai Tawaran Cashback
Penawaran Tokopedia lainnya yang tidak kalah menarik dengan yang lain, yaitu cashback. Cashback menjadi salah satu jenis promo yang juga ditawarkan di Tokopedia. Beberapa penawaran cashback dari Tokopedia, yaitu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, seperti BNI atau Standard Chartered.

Namun, jika Anda tidak memiliki kartu kredit dan tetap ingin mendapatkan cashback, Anda bisa mencoba pilihan lain dengan berbelanja di Tokopedia melalui ShopBack. Di ShopBack Anda bisa berbelanja di Tokopedia dan mendapatkan cashback hingga Rp40.000.

Bagaimana, sudah siap untuk menggunakan uang gajian Anda dengan lebih bijak? Cek promo Tokopedia di situs ShopBack sekarang.*