Pusat Belanja Cihampelas, Pusat Souvenir Kota Bandung

Senin, 01 Oktober 2018 - 08:15:00 WIB

Cihampelas walk. (Sumber;internet)

BANDUNG - Kota Bandung yang dijulukui kota parahyangan tidak lepas dari pandangan dan impian wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara. Selain karena ada 'ratusan' tempat wisata menarik, makanan hingga keramahan masyarakatnya, nyatanya di Bandung juga menjadi surga para pencinta belanja. 

Salah satu pusat perbelanjaan yang sudah terkenal seantero pengunjung adalah Cihampelas walk. Meski berkonsep mewah, tempat belanja yang sudah ada sejak tahun 2004 ini juga memiliki produk seharga kaki lima. Jika anda mencoba berjalan-jalan di Pusat Belanja Cihampelas pada siang, sore maupun malam hari, maka anda akan merasakan suasana yang sangat berbeda. Ratusan lampu baik didalam maupun diluar gedung membuat suasana belaja menjadi lebih menarik. 

Ttahun 2009 silam, Ciwalk atau cihampelas walk ini telah memberikan variasi baru bagi para pengunjung. Yakni dengan mulai dibukanya CX Cihampelas walk extension yang memang telah terdiri dari butik, hotel, skywalk dan tentunya cihampelas walk shopping mall. Untuk Ciwalk extention ini merupakan salah satu terobosan baru yang akan hadir dan melengkapi kawasan belanja Cihampelas Walk.

Sedangkan di kawasan Pusat Belanja Cihampelas sendiri juga telah terdapat sebuah hotel baru dengan nama Sensa Hotel yang mempunyai standar bintang 4 dengan jumlah 128 kamar, sehingga bagi para pengunjung yang ingin menginap di Ciwalk hotel akah merasa lebih privat dan juga eksklusif, arena memang desain cihampelas walk hotel yang dibuat unik yang menyerupai kupu-kupu. Selain itu di kompleks Ciwalk ini pun juga akan dibangun suatu skywalk. Juga dengan berdirinya hotel di tengah-tengah Ciwalk yang sudah beroperasi sejak tahun 2009 ini akan lebih menambah lengkap Ciwalk.

Sedangkan untuk lokasi cihampelas walk ini tepatnya beralamat di Jalan Cihampelas No. 160, kota Bandung Jawa Barat (Baca : Tempat Wisata Terindah di Jawa Barat ). Alamat cihampelas walk ini akan sangat mudah ditemukan karena memang berada di jalan utama yang sangat ramai. Sedangkan untuk lalu lintas di sekitar Ciwalk ini biasanya juga akan cenderung padat dan tersendat karena saking ramainya para pengunjung, terutama jika pada akhir pecan maupun liburan. Selain itu, di Jalan Cihampelas tersebut juga telah terdapat berbagai macam restoran, hotel, dan juga tempat menarik sehingga tidak aneh jika banyak orang yang berkunjung. Baik dihari-hari biasa, maupun pada hari libur kerja maupun liburan sekolah.  Selain itu, jalan ini juga sangat dekat dengan banyak tempat wisata yang telah tersedia di kota Bandung yang tentunya juga sangat popular.  

Sedangkan konsep untuk wisata yang nyaman dengan dilengkapi udara yang begitu sejuk dan alami adalah hal yang menjadi pembeda Cihampelas Walk dengan mall –mall yang telah ada. Dengan model sentuhan perpaduan antar indoor dan juga outdoor, anda akan sangat dapat menikmati kenyamanan mall dengan kelas atas sekaligus dapat menikmati kesejukan udara pegunungan kota Bandung. Dengan luas yang lebih dari 3 hektar, wajarlah jika Ciwalk adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu di Bandung bagi segala kalangan dan usia. Mari belanja dengan suasan elengan dan harga yang ramah disaku.*

Artikel Aslinya...