Tampannya Penjual Tahu Pakai Jas dan Dasi, Ini Videonya

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 09:31:00 WIB

sumber;internet

PEKANBARU - Belum lama ini potret seorang penjual tahu menjadi viral di Facebook dan menyebar ke seluruh media sosial. Pasalnya si penjual tahu ini memiliki wajah tampan dan berdandan super rapi dengan jas dan dasi. Wow, necis sekali.

Usahanya ini tentu demi membuat barang dagangannya laku. Sukses besar, karena penampilan necisnya dengan jas dan dasi, jualannya langsung dibanjiri oleh para ibu-ibu. Potret tersebut ia bagikan di akun Facebook pribadinya yang bernama Hikam Abdul Manan.

Tampil dengan pakaian ala orang kantoran, Hikam tidak lupa juga untuk menggunakan kacamata hitam sambil berkendara dengan motor untuk menjual tahu jualannya. Pelanggannya yang adalah ibu-ibu juga begitu sumringah untuk berfoto bersama penjual tahu tampan satu ini.

Beberapa foto saat dirinya menjual tahu juga ia bagikan secara rutin di akun Facebook miliknya. Sepertinya kehadiran Hikam sangat dinantikan oleh para pembeli setianya ya. Selain identik dengan penampilan necisnya, Hikam juga dikenal sangat ramah dengan pelanggannya.*