Hanya Karena Cabut Stiker, Anak Bunuh Bapaknya dengan Jarum Jahit Karung

Kamis, 25 Oktober 2018 - 05:11:00 WIB

ilustrasi (sumber;internet)

BOJONEGORO - Warga Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro dibuat geger. Hal ini lantaran seorang anak yang tega membunuh ayah kandungnya sendiri.

Informasi yang diperoleh, pelaku diketahui bernama Mahfud (45) yang tega membunuh ayah kandungnya bernama Damin (72) dengan menggunakan jarum besar yang biasanya digunakan menjahit karung beras. Kejadian bermula saat sang anak Mahfud dinasihati supaya tak mengambil stiker kesehatan yang dipasang oleh petugas puskemas di kaca depan.

Diduga karena emosi sang anak marah hingga langsung mengambil jarum jahit karung yang berukuran besar dan menusukkan ke dada kanan dan kiri. Korban yang tergeletak dengan bersimpah darah membuat istri korban yang juga ibu kandung Mahfud, berteriak minta tolong ke warga sekitar.

Teriakan ini membuat warga berdatangan dan mencoba menolong korban membawa ke ruang sakit terdekat. Dari penuturan Kepala Desa Margomulyo, Nadif korban sempat ditolong warga dan dibawa ke RSUD Sumberrejo, namun nyawanya tak tertolong akibat banyak mengeluarkan darah.

"Tadi sempat dilarikan ke RSUD Sumberrejo tapi nyawanya tidak tertolong," ujar Kepala Desa Margomulyo Nadif, Rabu (24/10/2018).

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan lokasi dan pelaku. Sementara korban Damin langsung dilakukan autopsi sebelum diserahkan ke Keluarga untuk dimakamkan.

Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Dzaky Dzul Qornain mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku.

"Sudah kami tangani. Pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya," kata Dzaky.*