Sulli Makan Malam Di Restoran Pakai Piyama, Netizen Nyinyir

Rabu, 14 November 2018 - 09:12:00 WIB

Sulli. (sumber;internet)

SEOUL - Bukan sekali dua kali saja Sulli menjadi tajuk berita gara-gara postingannya di media sosial. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut kerap menjadi sorotan lantaran postingannya dianggap kontroversial.

Baru-baru ini Sulli kembali mengunggah postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya yang menjadi perhatian netter. Postingan tersebut berupa video dan diunggah pada Senin (12/11/2018) kemarin.

Dalam video tersebut, Sulli tampak sedang makan di sebuah restoran dengan satu orang lainnya atau lebih. Di sini, lawan main Minho SHINee di serial "To The Beautiful You" itu tampil nyentrik dengan mengenakan piyama.

Tak pelak penampilan Sulli ini pun menjadi bahan gosip para netter. Sebagian mempertanyakan tingkah "aneh" mantan personel f(x) tersebut sementara sebagian yang lain membelanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? (Sulli) (@jelly_jilli) on

"Aku penasaran pikirannya seperti apa," komentar netter. "Dia bakalan dicap orang gila lokal seandainya saja dia nggak terkenal dan kaya," kata netter lainnya. "Ini benar-benar kelihatan seperti piyama. Dia kelihatan seperti orang gila di akhir video. Kenapa dia seperti ini?" ujar yang lain.

"Aku rasa dia menjalani kehidupan yang menyenangkan tanpa mempedulikan pendapat orang lain. Aku penasaran kenapa aku tidak bisa seperti dia," kata netter. "Nggak ada salahnya pakai piyama kalau restorannya dekat rumahnya," bela netter lainnya.*