5 Zodiak Ini Punya Kebiasaan Super Jorok

Rabu, 16 Januari 2019 - 11:24:00 WIB

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Sifat manusia beragam jenisnya, ada yang baik, pemarah, terlalu perasa, dan sebagainya. Begitu pula dengan kepribadian seseorang, ada yang lebih senang hidup bersih sampai ada yang jorok.

Penasaran apa saja zodiak-zodiak yang ketahuan dengan kepribadian joroknya? Apakah Anda termasuk di dalamnya? Atau apakah pacar Anda termasuk dalam kerpibadian yang jorok ini? Inilah beberapa zodiak yang ketahuan jorok banget dalam kehidupannya dilansir dari Thoughtcatalog, Rabu (16/1/2019):

1. Libra
Biasanya Libra memiliki sifat yang sangat ceroboh. Ia adalah tipe-tipe orang yang jorok dan tak peduli dengan sekelilingnya. Ia suka membuat pakaian-pakaian yang sudah diatur menjadi berantakan, dan suka menumpuk pakaian kotornya di sudut ruangan. Ia juga suka makan di tempat tidur, bahkan ia jarang membersihkan ruangan kamarnya sendiri. Bisa Anda bayangkan bagaimana joroknya kepribadian bintang ini?

2. Leo
Leo biasanya terlalu sibuk melihat diri ke cermin dan menyadari betapa banyaknya debu dan kotoran pada cermin tersebut. Ia sangat terkenal dengan kepribadian jorok, terbukti dirinya jarang mandi. Dengan jarangnnya ia merawat diri membuat jerawat atau komedo bermunculan di wajah dan badannya. Di dalam kamarnya juga sangat berantakan, ia jarang membersihkan kamarnya tersebut.

3. Pisces
Pisces terkenal dengan orang yang baik dan begitu manis. Namun, di balik sifatnya yang baik dan manis, ia ternyata sangat jorok dalam kepribadian. Ia jarang membersihkan tubuhnya dan merawat tubuhnya. Ia juga jarang membersihkan kamar tidurnya. Ia selalu berpikir kenapa harus dibersihkan jika pada akhirnya nanti akan kotor lagi? Luar biasa joroknya ya!

4. Aquarius
Bintang ini selalu memiliki tampilan yang bersih dan rapi. Namun, jika Anda berada di rumahnya maka Pisces terkenal dengan joroknya. Ia jarang mencuci piringnya dan jarang membersihkan rumah. Bukan hanya itu saja, ia juga tidak peduli terhadap kesehatan giginya, ia jarang menyikat gigi nya loh!

5. Sagitarius
Banyak yang berpikir bahwa bintang ini memiliki kecerdasan yang tinggi dan orang yang humoris. Di balik tampangnya itu, ia jarang membersihkan tempat sampahnya sehingga tertumpuk dan memunculkan bau-bau tak sedap. Sagitarius juga terlihat tidak perduli dengan kebersihan tubuhnya. Meskipun begitu, bintang ini selalu tertutupi dengan pewangi yang selalu ia pakai.*