DFSK Resmikan Dealer Pertama Di Bali

Senin, 21 Januari 2019 - 11:00:00 WIB

Bali - Agar memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Bali, PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan Dealer DFSK Bali belum lama ini.

"DFSK adalah sebuah brand internasional yang sudah tersebar di berbagai negara dengan jutaan konsumen di seluruh dunia. Brand ini memiliki fokus utama di kendaraan model SUV dengan kehadiran Glory 580 untuk masyarakat Bali. Bermodalkan semangat ‘All For Customer’ untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami yakin dan optimis ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan menguntungkan bagi semua pihak," papar Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, di kesempatan yang sama.

Dealer DFSK berlokasi di salah satu jantung Bali yakni Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar dengan luas bangunan 400 m2. Dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK. Bangunan setinggi 3 lantai ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2.

Lokasi Diler DFSK Bali yang berada di pusat kota Denpasar ini memberikan keuntungan strategis bagi, konsumen pun akan mudah menjangkau layanan purna jual kami. Showroom penjualan beroperasi mulai jam 08.00 sampai 17.00, memiliki ruang pamer untuk Glory 580 dan Supercab.

Tak hanya ruang pamer, DFSK Bali juga melayani pelayanan purna jual yang dapat menampung sebanyak 50 unit untuk perawatan berkala. Pelayanan purna jual pun sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Untuk kedepannya PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang akan mengembangkan jaringan diler di kawasan Bali meliputi kota Denpasar, dan didaerah lainnya guna menjangkau lebih luas konsumen di area Bali. Kemudian DFSK juga sudah mempersiapkan varian baru DFSK yang akan menarik menambah pilihan kepada konsumen.

“Kami juga memperkenalkan tipe Glory 580 1,8 CVT Luxury Type yang akan tersedia di Bali mulai awal Bulan Februari,” tutup Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di kesempatan yang sama.