Tangerang Jadi Kota Penutup Roadshow “XPANDER Tons of Real Happiness”

Sabtu, 26 Januari 2019 - 12:25:00 WIB

Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor mempersembahkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 - 27 Januari 2019, sebagai penutup dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yaitu Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung, XPANDER Tons of Real Happiness kini membawa berton-ton kebahagiaan ke kota Tangerang dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu. Selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami,” imbuh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, dalam pembukaan event di Tangerang baru-baru ini.

Menurut Irwan, kegiatan ini tentunya menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi XPANDER yang telah menerima yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit. Mitsubishi XPANDER juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44%. “Dan di penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13.8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya,” tukasnya.

“XPANDER Tons of Real Happiness” Tangerang menghadirkan Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, yang akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang.

Penutupan“XPANDER Tons of Real Happiness” juga dimeriahkan dengan aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Pengunjung juga dapat menyaksikan talkshow bersama Rifat Sungkar sebagai product ambassador dari Mitsubishi Motors – yang juga akan diramaikan oleh YouTuber ternama seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi yang akan menambah informasi dan pengetahuan seputar dunia otomotif.

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi meet and greet bersama para pemeran film “Dilan 1991”, film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq.