Ini Pilihan Travelling Luar Neger dengan Tiket Rp5 Jutaan, Mau?

Rabu, 27 Maret 2019 - 10:12:00 WIB

Ilustrasi. (sumber;internet)

JAKARTA - Ke luar negeri memang memakan biaya besar di tiket pesawat. Tapi, 5 negara ini masih bisa dijangkau lho dengan harga miring!

Online Travel Agent (OTA) tiket.com mengadakan promo Online Tiket Week atau OTW. Promo ini mencakup beberapa fasilitas traveling seperti tiket pesawat dan hotel. Destinasi domestik dimulai dari Rp 190 ribuan dan internasional mulai Rp 425 ribu.

Nah, sejumlah tempat pun bisa jadi pilihan destinasi berlibur kamu dan kerabat selanjutnya. Berikut sejumlah tempat yang bisa dituju berdasarkan rilis dari tiket.com:

1. Singapura


Negara satu ini jadi destinasi pilihan yang bisa dituju traveler dan jaraknya tidak jauh dari Indonesia. Hanya 90 menit perjalanan udara saja, traveler sudah bisa menikmati aneka spot wisata menarik di Negeri Merlion.

Mulai dari Patung Merlion, Marina Bay Sands atau rekreasi di Universal Studios Singapore. Untuk Singapura, traveler bisa mendapatkan tiket pesawat mulai dari Rp 500 ribuan saja. Belum lagi, diskon hotel yang bisa diperoleh mulai Rp 1 jutaan per malam.

2. Hong Kong


Masih di wilayah Asia, ada Hong Kong dengan sejuta destinasi wisata yang bisa dituju. Traveler bisa ke Victoria Peak, Disneyland Hong Kong atau berbelanja barang-barang branded dengan harga miring.

Bagi traveler yang ingin ke Hong Kong, bisa mendapatkan harga menarik di promo Online Tiket Week mulai Rp 1,5 jutaan saja. Selain itu, penginapan juga bertabur diskon, dijamin menghemat bujet liburan!

3. Korea Selatan


Hayo, siapa fans Korsel yang ngebet ke Negeri Gingseng? Ada promo menarik mulai Rp 1,7 jutaan ditambah diskon 50 persen dari tiket.com lho.

Traveler bisa ke Myeongdong, fangirling dengan sejumlah artis Korea dan menjelajahi keindahannya yang traveler biasa lihat di drama Korea. Jangan lupa cek tanggal-tanggal yang punya event atau musim menarik, biar traveling makin seru dan asyik!

4. Jepang


Negeri Sakura sudah tidak diragukan lagi keseruannya. Yakin, nggak mau menjelajah Tokyo Disney Sea, Asakusa atau Melihat Shibuya Crossing yang ikonik?

Kalau penasaran, ada promo tiket mulai Rp 1,7 jutaan di Online Tiket Week. Traveler juga bisa memesan hotel dan atraksi di aplikasi tiket.com. Jadi, liburan makin mudah dan murah untuk menjelajah Jepang.

5. Belanda


Ke Eropa nggak semahal yang traveler pikir. Asal ada promo menarik dan mengatur pengeluaran dengan benar, pasti ke Belanda tidak bikin kantong jebol.

Nah, traveler bisa jalan-jalan ke Amsterdam Central yang ikonik, melihat museum-museum sejarah, atau berbelanja di Floating Flower Market. Bagi traveler yang mau berburu tiket murah di tiket.com, harganya dipatok mulai Rp 4,5 jutaan saja lho!