Berdiri Sejak 2011, Mayra Eksis Sebagai Brand Fashion Gamis Syari

Sabtu, 06 April 2019 - 18:46:11 WIB

JAKARTA - Gamis Syari merupakan salah satu bidang fashion yang sedang berkembang pesat saat ini. Hadirnya banyak Brand Fashion Syari saat ini tentunya menambah ragam berbusana di masyarakat Indonesia. Salah satu Brand Fashion Gamis Syari yang sedang dibicarakan adalah Mayra. Berdiri sejak tahun 2011, Mayra telah masuk dan berkembang dengan pesat. 

 

Tentunya perkembangan yang dialami oleh Mayra sejalan dengan trend berbusana muslim di tanah air. Dan kini Mayra mantap memilih Gamis Syari sebagai salah satu produk unggulannya karena selain mengikuti pasar yang ada, Mayra memiliki tujuan khusus untuk mengajak perempuan Indonesia mengenal dan memilih Gamis Syari sebagai busana yang dapatdikenakan sehari-hari. 

 

Konsep Gamis Syari dengan kualitasyang baik, nyaman saat dikenakan dan tidak membuat kantongbolong adalah point penting yang terus diperhatikan demi memuaskan customer Mayra. 

 

Pada tanggal 28 Maret 2019 yang lalu, Mayra untuk ketiga kalinya berada di ajang Fashion Show Indonesia Fashion Week dengan mengusung tema “Maryam”. Pada koleksi kali ini, Maryam merupakan sosok penting yang menginspirasi hadir nyakoleksi. Dan untuk membuat koleksi ini semakin indah, makaunsur etnik dari India yang kaya akan bordiran, tassel, sertaaneka Mutiara pun dihadirkan dalam koleksi Maryam. 

 

Adalah Yusra Rahmawati yang membawa koleksi Marya ini hadirsebagai salah satu koleksi dari Mayra. Perempuan kelahiran Bukittinggi ini memang gemar membuat konsep yang kuat sertaunik dalam setiap gamis koleksi yang dikeluarkan oleh Mayra. 

 

Pagelaran Busana Indonesia Fashion Week bukan lagi hal yang baru baginya, sehingga persiapan mulai dari konsep hingga ke berbagai detailnya disiapkan dengan matang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

 

Selain kegiatan Fashion Show, Mayra juga mengadakan acara Gala Dinner Bersama dengan Resellernya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti Aceh, Medan, Pekanbaru,Jakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan masih banyak lagi. 

 

Bertempat di Restoran Bleu 8 Hotel Mulia Senayan, Gala Dinner yang diadakan untuk pertamakalinya ini khusus diselenggarakan untuk mengeratkan silaturahmi dengan Reseller Mayra. Karena kebersamaan dan kerjasama yang dibangun bersama Reseller, telah menghantarkan Mayra hingga ke posisinya saat ini. 

 

Acara yang dikemas dengan nyaman, hangat dan meriah ini tentunya tidak lepas dari kritik dsan saran yang tentunya disampaikan untuk kebaikan Bersama. Kegiatan ini juga menghadirkan Adelia Pasha sebagai salah satu artis yang pernah bekerjasama dengan Mayra.