Siapa Bujang Dara Pekanbaru 2018? Saksikan Besok

Jumat, 13 April 2018 - 00:52:51 WIB

PEKANBARU - Pemillihan Bujang Dara Kota Pekanbaru memasuki masa akhir. Dari 12 pasang Budar, siapa yang akan menjadi Bujang Pekanbaru dan Dara Pekanbaru 2018? Jangan lupa saksikan jawabannya di SKA Co Ex, Sabtu (14/4/2018) malam. 

Sebagaimana diketahui, selama masa karantina ke 24 kontenstan sudah mendapatkan berbagai 'bekal' ilmu. Baik ilmu adat istiadat, hingga ilmu Jaman Now yaitu pemanfaatan media sosial. Selanjutnya 'Ujian Akhir' pemilihan Budar Pekanbaru 2018 ini akan digelar secara terbuka dan umum. Untuk masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, jangan lupa hadir dan perlu diingat seluruh penampilan gratis. 

"Semua proses karantina sudah usai. Amanat dari Budar, mereka ini adalah representasi dari Kota Pekanbaru yang mengusung Smart City Madani. Sebagai Duta 'segala hal' tentang Pekanbaru, mereka diminta bukan hanya mengejar titel Bujang Dara, namun makna yang terkandung dalam helat Budar 2018 ini," jelas plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Pekanbaru, Ardiansyah, Kamis (11/4/2018).*

 

 

A post shared by Idn Jurnal (@idnjurnal) on