Bisa Pesan dari Rumah, Berapa Lama Inden Yamaha XMAX 250

Senin, 16 April 2018 - 09:48:00 WIB

Yamaha XMAX 250. (sumber;internet)

JAKARTA - Yamaha XMAX 250 merupakan primadona baru para baikers di nusantara. Selain memiliki 'body' bongsor, motor ini juga terlihat 'macho' untuk pengendaranya. Tapi tahu tidak, ada hal unik lainnya dari XMAX ini?

Ternyata, Yamaha XMAX 250 ini menerapkan pemesanannya via online. Beragam alasan dikemukakan melalui cara tersebut. Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro membocorkan jika pemesanan motor pabrikan Jepang tersebut bisa langsung dilakukan konsumen dari rumah. Caranya cukup membuka situs yang telah dipersiapkan dan mengikuti petunjuk.

"Untuk XMAX kami menerapkan penjualan secara online. Sehingga konsumen dapat memesan langsung secara online ke Yamaha Indonesia melalui www.yamahamotoronline.co.id," katanya.

Meski bisa belanja via Online, tapi untuk hadir ke rumah, calon konsumen diminta agak cukup bersabar. Pasalnya, waktu antrenya sekira satu bulan. "Untuk estimasi penerimaan unitnya kurang lebih satu bulan," tambahnya.

Sebagai informasi, dapur pacu XMAX dibenamkan mesin satu silinder berkapasitas 250cc. Sistem bahan bakarnya sudah menganut teknologi injeksi. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 22,5 daya kuda dan torsi maksimum 24,4 newton meter. Harganya? Cek saja di situs diatas ya Baikers.*