Diskon 50 Persen di Azwa Perfume, Catat Tanggalnya

Jumat, 27 September 2019 - 11:54:00 WIB

PEKANBARU - Pada Oktober 2019 nanti Azwa Perfume akan memasuki usianya yang ke-20 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Azwa Perfume akan memberikan diskon khusus untuk pelanggan setianya.

Branch Manager Azwa Perfume, Afiful Hadi, kepada pewarta mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan diskon 50 persen untuk semua jenis parfum yang ada di Azwa Perfume. Diskon ini untuk menyemarakkan ulang tahun Azwa yang ke-20 tahun.

"Sama dengan tahun lalu. Kita berikan diskon hingga 50 persen," ujar Afif, Jumat (27/9/2019).

Untuk umum promo ini akan dimulai sejak tanggal 1-7 Oktober. Sementara untuk member, promo sudah dimulai sejak tanggal 26 September kemarin.

"Saat ini berbagai persiapan terus dilakukan. Diantaranya adalah menginformasikan kepada pelanggan tentang promo Azwa Perfume," jelas Afif.

Promo yang bertemakan Share The Happiness tersebut berlaku untuk pembelian secara online, offline dan tanpa syarat ukuran botol.

"Meski diskon hingga 50 persen, namun kualitas tidak perlu diragukan. Karena semuanya tetap sama, botol tetap sama dan promo ini juga tanpa batasan maksimal maupun minimal pembelian," lanjutnya.

Selain itu, konsumen dengan belanja minimal transaksi Rp 500ribu akan mendapat gratis member. "Untuk member ini tentunya akan mendapat keuntungan yang kita berikan," pungkasnya.*