Nyinyir di Medsos, Pemuda Diserang Busur Panah hingga Tewas

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:24:00 WIB

sumber;internet

MAKASSAR - Polisi menangkap 7 orang yang menyerang warga bernama Sahwan (24) dengan busur panah hingga meninggal dunia di Makassar, Sulsel. Diduga pelaku tersinggung dengan posting-an korban di media sosial yang dianggap nyinyir.

Ketujuh pelaku penyerangan ditangkap Timsus Polsek Rappocini dengan bantuan tim Jatanras Polrestabes Makassar, Senin (14/10/2019). Polisi juga menyita senjata tajam yang digunakan para pelaku.

"Dari hasil pengembangan tersebut, kami dapatkan ada beberapa busur beserta katapel, kemudian ada badik, dan ada sangkur," ujar Panit II Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtjahyana, Senin (14/10/2019).

Dari interogasi awal yang dilakukan polisi, salah satu pelaku mengaku tersinggung oleh posting-an korban di medsos yang menyudutkan adiknya. Pelaku kemudian mengajak enam rekannya untuk menyerang korban yang sedang berada di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

"Motifnya masih kami dalami, namun untuk sementara diduga karena tersinggung antara tersangka dengan korban. Hasil keterangan dari tersangka berawal dari pesan di medsos yang menyudutkan adik tersangka dengan kata-kata kurang ajar," sambungnya Nurtjahyana.

Korban sempat mendapat perawatan medis di RS karena luka tertancap busur di dada kirinya. Korban dinyatakan meninggal dunia.*