PLN UP3 Pekanbaru Sabet 2 Kategori Marketing Award di Jakarta

Rabu, 18 September 2019 - 07:11:00 WIB

JAKARTA - Harumkan nama Pekanbaru, PLN UP3 Pekanbaru mendapatkan penghargaan lomba Marketing Award 2019 dengan menyabet 2 kategori yaitu Silver Best Volume Unit dan Bronze Get Captive Customer Achiever. Perlombaan yang diselenggarakan oleh PLN Kantor Pusat diikuti oleh seluruh unit PLN se-Indonesia dan diadakan di Kantor PLN Pusat, Jakarta (17/9/2019).

"Hal ini kami menangkan atas dukungan dari pemerintah kota Pekanbaru, karena telah memberikan kesempatan kepada kami membuka ruang pelayanan yang berada di Mall Pelayanan Publik” ujar Muchsis selaku Manager Bagian Pemasaran Pelanggan PLN UP3 Pekanbaru.

Seiring pembukaan ruang pelayanan di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru, membuat pelayanan langsung PLN kepada masyarakat menjadi lebih mudah dikarenakan dapat diakses dengan datang langsung ke MPP tersebut. 

Selain itu, ada hal menarik dari Tim PLN UP3 Pekanbaru ke Jakarta dengan memakai Tanjak yang merupakan pakaian adat Melayu Riau. 

"Kami begitu bangga menggunakan tanjak, apalagi pada saat kami maju kedepan menerima hadiah dan disaksikan oleh pegawai perwakilan dari seluruh Indonesia," tambah Muchsis.