Anang Terperanjat Tukang Parkir di Toko ini Bisa Punya Pendapatan Rp40 Juta Sehari

Senin, 11 November 2019 - 08:14:00 WIB

sumber;internet

BALI - Gusti Ngurah Anom atau yang populer dengan nama Ajik dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses asal Bali. Ajik dikenal sebagai pengusaha yang banyak membuka toko oleh-oleh khas Bali.

Saat ini, Ajik memiliki 8 outlet Krisna toko oleh-oleh khas Bali yang berada di Pulau Dewata. Sementara di seluruh Indonesia total ada lebih dari 30 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Musisi Anang Hermansyah sempat mengunjungi toko oleh-oleh Krisna milik Ajik. Anang mengaku terkejut saat mengetahui pendapatan dari parkir saja di salah satu toko oleh-oleh milik Ajik bisa mencapai Rp40 juta per hari. Anang pun mengaku ingin membuka usaha parkir di tempat Ajik.

Bagaimana tidak, Anang sendiri terkejut saat mengetahui pendapatan dari parkir di salah satu toko oleh-oleh Krisna milik Ajik. Dalam sehari pendapatan parkir bisa mencapai Rp40 juta.

"Parkirnya disini lumayan. Gimana dia (Ajik) ga kaya, sehari Rp40 juta. Kalau Jumat, Sabtu, Minggu," kata Anang saat menyamar menjadi tukang parkir di toko Ajik.

Toko oleh-oleh Krisna milik Ajik menjadi salah satu toko yang banyak didatangi oleh pengunjung. Mereka merupakan wisatawan yang sedang berlibur di Bali.

Anang pun tahu betul saat dirinya menyamar menjadi tukang parkir di toko milik Ajik. Mobil banyak keluar masuk ke toko Ajik yang datang silih berganti.

Anang Tertarik Jadi Tukang Parkir di Toko Ajik
Dengan pendapatan yang sangat besar, Anang pun mengaku tertarik untuk membuka usaha parkir di toko Ajik.

"Jik udah gua usaha parkir lo aja dah dapat Rp40 juta sehari," kata Anang kepada Ajik.*