Setelah Gantung Sepatu, Ronaldo Mau Jadi Bintang Film

Senin, 30 Desember 2019 - 06:47:00 WIB

sumber;internet

TURIN - Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah menentukan keinginan menjajal dunia akting selepas pensiun dari lapangan hijau.

Ronaldo yang bakal berusia 35 pada tahun depan mengaku tertarik beraksi di depan kamera.

"Salah satu hal yang saya ingin coba untuk menantang diri saya, misalnya, berakting dalam film," kata Ronaldo dikutip dari ESPN.

Selain mengutarakan keinginan menjadi aktor, Ronaldo juga masih menyimpan ambisi di bidang akademik setelah menyelesaikan karier profesional sebagai pemain sepak bola.

Kendati demikian Ronaldo belum mengumumkan pensiun dan berharap masih terus bermain. Mantan pemain Sporting Lisbon itu masih berada dalam kontrak dengan Juventus hingga 2022.

Musim ini Ronaldo bakal menjalani musim kedua di klub juara Liga Italia tersebut. Kendati masih kerap mencantumkan nama di papan skor, Ronaldo mulai tertinggal dalam jumlah gol.

Pada musim lalu, dengan 21 gol, Ronaldo hanya menempati peringkat keempat dalam daftar top skor Liga Italia. Sedangkan di Liga Champions, pemain yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid itu hanya mencetak enam gol, berada di bawah Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Hingga paruh musim ini, catatan 10 gol Ronaldo di liga domestik membuatnya berada di peringkat keempat. Sementara di Liga Champions Ronaldo baru membukukan dua gol.*