Siapa yang Mau #Dirumahaja Bersama Model Playboy Ini?

Rabu, 08 April 2020 - 13:23:00 WIB

Iryna Ivanova. (sumber;internet)

JAKARTA - Model Playboy ini menggoda penggemarnya di Instagram. Model seksi bernama Iryna Ivanova menawarkan penggemar untuk isolasi bersamanya di tengah pandemi Corona ini.

Dalam unggahan di Instagramnya, Iryana memasang foto sensual. Dalam keterangan fotonya dia menuliskan, "Wanna isolate with me? LINK IN BIO and you can."

Link tersebut mengarahkan ke platform dewasa. Dalam platform tersebut, penggemar bisa menelepon hingga video call dengan Iryna.

Tentu saja tawarannya tersebut ditanggapi oleh para penggemar prianya dengan antusias. "I would be the luckiest guy in the universe," komentar netizen.

"Oh my Lord would I!" komentar lainnya.

Untuk mengakses platform tersebut tentu saja dikenakan biaya. Ya, seperti itulah cara sang model mendapatkan uang selama ini.

Wanita dengan followers 5,7 juta di Instagram itu berpenghasilan US$ 980 ribu atau sekitar Rp 16 miliar setiap tahunnya dari menjual foto-foto seksinya.

Seperti dikutip Daily Star, Iryna adalah wanita kelahiran Rusia dan besar di Ukraina. Dia lahir dari keluarga kurang mampu sehingga saat kecil, Iryana hidup dalam kekurangan.

Di usia 14, dia pindah ke Arizoa, Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah. Di sela-sela waktunya, Iryna bekerja sebagai penerjemah Rusia.

Kemudian, dia dilirik oleh fotografer dan diminta untuk melakukan foto seksi. Setelah itu, dengan mudah Iryna menjadi model Playboy 'Playmate' dan tampil di majalah dewasa tersebut di 2011.*