3 Kepribadian ini Paling Memikat Pria 'Pencari' Istri

Rabu, 25 April 2018 - 09:12:00 WIB

ilustrasi (sumber:internet)

IDNJurnal - Baik Pria maupun wanita memiliki perbendaan dalam mencari calon sumai ataupun istri pilihan. Jika kebanyakan wanita mencari calon suami yang mapan, sementara suami tertarik akan 3 kepribadian ini. Istri seperti apa yang paling diinginkan oleh kaum pria?

Ketika berkencan, para pria umumnya akan mencari wanita yang disukainya saja, tanpa mempertimbangkan aspek kepribadian tertentu yang dibutuhkan dalam sosok seorang istri. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/4/2018), berikut ini adalah beberapa kepribadian yang paling memikat para pria saat mereka mencari istri. Penasaran?

1. Integritas
Bukan seorang istri yang akan mengatakan "ya" untuk semua permintaan pasangannya, namun seseorang yang memiliki ketegasan dalam setiap keputusan yang diambil. Jangan biarkan pasangan Anda yang terus menerus mengambil keputusan, bangun kepercayaan diri, dan bersama-sama membuat hubungan tersebut berjalan lebih baik sebagai seorang istri.

2. Menyenangkan
Para pria mencari sosok istri yang mudah tertawa dan bersuka cita. Tertawa adalah bagian penting dalam sebuah hubungan cinta yang hebat. Ketika Anda tidak memiliki selera humor, hidup akan terasa sulit, bukan? Tertawa adalah barometer yang bagus, karena indikasi bahwa Anda merasa nyaman dengan diri sendiri saat bersama dengan pasangan.

3. Komitmen untuk setia
Ya, para pria juga mencari sosok istri yang mampu berkomitmen untuk saling mencintai dan setia. Kaum pria sering dianggap sulit diajak berkomitmen, namun mereka juga mencari kualitas ini dari wanita yang akan menjadi istri mereka.*