Ini Jadwal 'Lanjutan' Laga 16 Besar Liga Champions

Senin, 03 Agustus 2020 - 05:11:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

PARIS - Liga Champions kembali bergulir pekan ini. Berikut jadwal pertandingan leg kedua babak 16 besar. Liga Champions musim ini yang sempat tertunda akibat pandemi corona mulai kembali bergulir. Kompetisi elite Eropa ini akan mulai dengan menyelesaikan terlebih dulu perebutan empat tiket tersisa ke perempat final.

Bakal ada empat laga leg kedua yang berlangsung pekan ini yaitu Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon, Bayern Munchen vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli.

Duel Juventus vs Lyon dan Manchester City vs Real Madrid berlangsung pada Jumat (7/8) atau Sabtu (8/8) dini hari pukul 02.00 WIB. Juventus dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Lyon dalam agregat sedangkan Manchester City memimpin 2-1 atas Los Blancos.

Sehari berselang, Munchen bakal menjamu Chelsea sedangkan Barcelona menerima kedatangan Napoli di Camp Nou. Munchen jauh di atas angin karena punya keunggulan agregat 3-0 sedangkan Barcelona dan Napoli dalam kondisi sama kuat lewat agregat 1-1.

Empat pemenang di laga tersebut akan menyusul Atalanta, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan RB Leipzig yang lebih dulu memastikan diri lolos ke perempat final sebelum pandemi corona menghentikan kompetisi.

Tahun lalu Liga Champions dimenangkan oleh Liverpool. Namun The Reds sudah tersingkir di tangan Atletico lewat agregat 4-2 di akhir pertandingan.

Jadwal Liga Champions

Sabtu (8/8) dini hari WIB
Juventus vs Lyon
Manchester City vs Real Madrid
Minggu dini (9/8) hari WIB
Barcelona vs Napoli
Bayern Munchen vs Chelsea