Beli Mobil Bekas Dapat Kokain Seharga Rp12 M

Selasa, 08 September 2020 - 06:02:00 WIB

sumber;internet

DALLAS - Seorang pria asal Dallas menemukan bonus tak terduga saat beli mobil bekas di sebuah pelelangan yang terdapat di Rio Grande Valley, Texas.

Menyadur The Drive pada Senin (07/09/2020), pria yang identitasnya dirahasiakan ini tak sengaja membawa pulang sebuah mobil dan 17 paket kokain seberat 34 kg.

Tak tanggung-tanggung, belasan paket kokain yang terbungkus rapi tersebut memiliki nilai fantastis yaitu USD 850 ribu atau sekitar Rp 12 miliar.

Pria ini lantas menghubungi polisi dan melaporkan hasil temuannya sembari berkata, "kemungkinan itu narkoba".

Tak butuh waktu lama, polisi langsung datang ke lokasi dan mengamankan belasan paket kokain dari seluruh bagian mobil.

"Saya berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada orang yang memberi tahu kami tentang narkoba. Seandainya dia bukan orang yang jujur, narkoba bisa saja jatuh ke tangan yang salah," kata Sheriff Martin Cuellar dalam sebuah pernyataan.

"Saya mendorong masyarakat untuk melaporkan kejahatan atau aktivitas mencurigakan dengan menelepon hotline kami di 956-415-BUST (2878). Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah uang tunai," tambahnya.

The Drive mencatat penemuan ini bukan sebagai kasus pertama karena hal serupa pernah terjadi di dekat perbatasan AS dan Meksiko juga Texas.

Sebelumnya, dealer Ford juga pernah menjual mobil, lengkap dengan sabu-sabu dan heroin secara tak sengaja ke Kanada.*