Mau Resepsi di Hotel Berbintang di Pekanbaru, Cukup Siapkan Ongkos Rp5 Juta

Kamis, 17 September 2020 - 09:32:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Bagi Anda yang ingin menikah di hotel meski di saat pandemi seperti sekarang ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center bisa mewujudkannya. Bahkan cukup dengan Rp5 juta saja, anda sudah bisa menggelar pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan mengatakan, promo ini dihadirkan untuk mewujudkan mimpi pasangan calon pengantin yang ingin menggelar pernikahan di hotel namun terkendala harga.

"Jadi kita saat ini memang lagi ada promo Akad Nikah Package. Dengan promo tersebut, pasangan calon pengantin hanya perlu membayar mulai Rp5 jutaan saja," ujar Renta Pakpahan, Kamis (17/9/2020).

Ia menjelaskan, harga Rp5 juta ini untuk 30 pax. Karena pandemi ini memang tak memungkinkan para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan besar-besaran.

"Meski begitu, hal ini tak jadi penghalang untuk membuat momen penting ini tetap memorable. Kita akan menyiapkan pernikahan impian bagi calon pengantin," jelasnya.

Disampaikan Renta lagi, dengan harga tersebut sudah termasuk menu buffet untuk 30 pax, gratis 3 Stall, kemudian gratis kamar untuk honeymoon yakni di kamar Deluxe satu malam. Selain itu juga gratis masuk waterpark untuk 2 orang.

"Dengan tenaga yang profesional dan fasilitas yang mendukung, kami akan membantu Anda mewujudkan pernikahan impian Anda bersama pasangan tercinta. Untuk itu jadikan Labersa Grand Hotel & Convention Center sebagai tempat mengikrarkan ikatan suci pernikan anda," sebutnya.

Renta menambahkan, bagi calon pengantin dan juga para tamu tidak perlu khawatir kenyamanan dan kebersihan. Ia juga memastikan, Labersa hotel adalah pilihan yang tepat. "Kami tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini," cakapnya.

Untuk Informasi & Reservasi bisa menghubungi Chris 0812-5065-0596, Iman 0823-8393-6966, July 0821-7311-2928. Selain itu juga bisa mengunjungi Instagram di @labersagrandhotel, Facebook Labersa Grand Hotel atau datang langsung ke Labersa Grand Hotel & Convention Center yang beralamat di Jalan Labersa, Parit Indah - Pekanbaru - Riau.*