Labersa Hadirkan Makan Malam Romantis di Hari Valentine

Senin, 01 Februari 2021 - 09:47:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Bulan Februari identik dengan hari kasih sayang. Dimana banyak yang merayakan hari kasih sayang bersama sahabat, keluarga, dan orang terdekat di hati.

Bagi Anda yang ingin merayakan hari kasih sayang tersebut, makan malam romantis bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Dan salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah di Labersa Grand Hotel and Convention Center.

"Untuk merayakan Hari Valentine atau kasih sayang, kita menggelar promo makan malam romantis dengan tema Moonlight Romance Valentine," ujar Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention Center, Renta Pakpahan, Senin (1/2/2021).

Ia mengatakan untuk tempat makan malam romantis akan dilakukan di Kolam Renang lantai 2 pada tanggal 13 Februari 2021 malam mulai pukul 19.00 WIB.

"Akan kita set dengan nuansa yang benar-benar romantis. Sehingga akan memberikan kesan yang mendalam bagi tamu yang melaksanakan makan malam di Labersa Hotel," terang Renta.

Ia mengatakan, untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni mulai Rp.328.888 nett per couple saja. Dengan harga tersebut sudah termasuk Western Set Dinner, Dekorasi dan juga ditemani musik romantis.

"Dan tentunya juga pasangan akan mendapatkan spesial gift dari kita. Untuk itu mari habiskan dan nikmati waktu berkualitas Anda bersama Labersa Hotel," sebutnya.

Untuk informasi lainnya bisa diakses di @labersagrhotel @ labers.gardeninn @cafe_kafe. Informasi dan reservasi juga bisa menghubungi Chris 0812-5065-0596 atau Iman 0823-8393-6966. Atau bisa juga langsung datang ke Labersa Grand Hotel dan Pusat Konvensi Jl. Parit Indah, Pekanbaru - Riau 0761-41555.

"Atau bisa juga kunjungi [email protected] atau www.labersa.com. Ayo buruan pesan sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan," sebut Renta.*