Video Sawer di Dada, Lucinta Luna Dikecam Netizen

Sabtu, 28 April 2018 - 09:00:00 WIB

Lucinta Luna. (sumber;internet)

JAKARTA - Lucinta Luna kembali menjadi pemberitaan negatif usai video tak senonohnya tersebar di sosial media. Bukan kegiatan di atas ranjang, namun personel Duo Bunga ini tampak menerima saweran di atas panggung melalui bagian dadanya.

Sontak komentar netizen pun berdatangan setelag video tersebut diunggah salah satu akun gosip. Melalui video singkat itu, beberapa pengguna Instagram bahkan semakin yakin bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transgender.

"Ketauan bgt kl banci????????," tulis pemilik akun @arindaachnym.

"bener shay.. cewe asli malu buat umbar2 tubuhnya.. kalo trans gtu kan mana ada rasa malunya.. yg ada diumbar2 krn memang dia bukan wanita tulen ????????????," bunyi komentar netizen lainnya.

Dalam video tersebut Lucinta Luna terlihat tengah menghibur di atas panggung dengan menyanyi dan berjoget. Saweran tersebut ia terima tanpa rasa risih dan membuat komentar netizen semakin menjadi-jadi.

 

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

Salah seorang netizen merasa heran karena saweran yang diterima Lucinta Luna. Sebab ia sempat mengaku sebagai artis internasional yang menyamakan dirinya layaknya Taylor Swift beberapa waktu lalu.

"Level internessyooonneeellll kelas nya masih nyawer model begtuuu ???????????? kayak dangdutan di hajatan ????????????," papar pemilik akun @ferda_lyna.

Sejak beberapa bulan terakhir, Lucinta Luna memang senter diberitakan karena isu transgender. Telah banyak bukti yang memperkuat dugaan tersebut, namun Lucinta Luna terus membantah.

a tampak tegar akan segala hujatan netizen yang ramai di dunia maya. Hal ini berbeda dari respon pasangan duetnya, Ratna Pandita yang bahkan dikabarkan nyaris mengakhiri masa hidupnya dengan bunuh diri lantaran hujatan yang diterimanya. Kala itu, Lucinta Luna naik pitam dan mengancam netizen melalui Instagram pribadinya.

“Lihat kakak gue sampai drop gara-gara bullyan kalian yang menghakimi terus. Kalo lu semua benci gue jangan bawa-bawa nama kakak gue yang gue sayang yaa. Sini lo berurusan sama gue LUCINTA LUNAAAAAA ngomong sini yuk depan mulut gue? Berani lewat medsos . Kalau sampai ada apa-apa sama kakak gue, netizen yang bully kakak gue bakal gue kejar sampai ketemu lihat sajaa ????????,” ungkapnya.*