Juni, Ciputra Seraya Bagi Kejutan Promo dan Inovasi Terbaru

Senin, 07 Juni 2021 - 12:02:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Memasuki pertengahan tahun 2021, Ciputra Seraya (CS) Mall menghadirkan beragam program sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat Pekanbaru.

Section Head Promotion Ben Harsono Girsang mengatakan CS Mall menghadirkan berbagai program spesial dengan hadiah langsung khusus untuk pengunjung setia CS Mall. Hadiah langsung bisa didapatkan melalui program Mayvelous CS Mall yang telah dimulai pada tanggal 20 Mei 2021 lalu.

Dalam program tersebut kustomer berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung berupa mini chopper, set alat pel, kipas angin USB, blender mini, set pisau dapur, mug set (isi 3), bowl set (isi 3), kuota kartu perdana provider, voucher belanja 10k, dan berbagai merchandise spesial tenant CS Mall.

"Total lebih dari 1.000 pcs hadiah langsung ini bisa didapatkan dengan menukarkan akumulasi struk belanja pada tenant di CS Mall senilai minimal Rp500 ribu (tidak berlaku kelipatan). Dimana proses penukaran struk belanja berlaku untuk kustomer pemegang member CS Card (yang telah bermigrasi menjadi akun CS Mobile yang telah terverifikasi) dan dapat ditukarkan di counter informasi area entrance timur CS Mall dengan akhir periode program ini pada 20 Juni 2021," ujar Ben, Senin (7/6/2021).

Selain itu, dijelaskan Ben, bagi pengunjung setia CS Mall yang hobi menonton film, CS Mall memberikan penawaran khusus yaitu voucher gratis parkir setiap nonton di XXI. Satu tiket nonton Ciputra Seraya XXI berlaku untuk satu voucher gratis parkir baik kendaraan beroda dua maupun beroda empat. Dengan ketentuan penukaran tiket gratis parkir, dilakukan pada hari yang sama dengan penukaran tiket nonton Ciputra Seraya XXI berlaku khusus di periode Juni 2021.

Pada bulan ini, CS Mall juga menginisiasi inovasi baru untuk memudahkan pengunjung setia CS Mall memiliki layanan Loyalty E-Card. Layanan ini dapat diakses secara gratis dengan mengunduh aplikasi CS Mobile – Loyalty Program yang sudah tersedia di AppStore maupun Google Playstore.

Kehadiran inovasi baru ini menyuguhkan kemudahan bagi pengunjung setia CS Mall untuk mendapat update tentang promo, iven, store, maupun merchant yang ada di CS Mall. Tidak hanya itu, dengan adanya aplikasi CS Mobile, customer cukup memindai QR Code yang tersedia untuk menukarkan struk belanjanya dengan poin. 

Melalui CS Mobile, customer dapat dengan mudah memastikan poin pembelanjaan telah masuk ke dalam akun. Hal ini meningkatkan kesempatan customer untuk memenangkan program undian tahunan Del16htful Prize yang akan diundi pada periode Juni 2022 yang akan datang.

"Nantikan berbagai kejutan promo lainnya yang akan dihadirkan oleh CS Mall sebagai ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setianya. CS Mall juga akan terus konsisten sebagai yang terdepan dalam penerapan protokol kesehatan yang berbasis service excellent demi kenyamanan pengunjung saat berkegiatan di CS Mall," sebut Ben.*