Naas, Mobil Damkar Kecelakaan di Simpang Pasar Pagi Arengka Saat Akan Bertugas

Senin, 14 Juni 2021 - 11:57:00 WIB

PEKANBARU - Mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di simpang lampu merah Pasar Pagi Arengka, Senin (14/6/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, ada 2 mobil Damkar Pekanbaru yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Mobil itu juga mengalami kerusakan cukup berat di masing-masing bagian depan mobil.

"Kami mau melakukan pemadaman kebakaran di Jalan Teropong, tapi pas di simpang lampu merah Pasar Pagi Arengka, bertabrakan dengan truk tronton. Pengemudi truk tronton sempat membantu, tapi setelah itu ia kabur," ucap petugas Damkar di lokasi, Senin (14/6/2021).

Hingga saat ini, mobil Damkar Pekanbaru tersebut masih berada di lokasi kejadian. Banyak warga dan pengendara yang melihat momen tersebut.

Kondisi arus lalu lintas di tempat kejadian tidak terjadi kemacetan, karena kejadian terjadi di bawah fly over Pasar Pagi Arengka, tepatnya di simpang lampu merah.

Petugas kepolisian juga sedang berada di TKP untuk melakukan penelusuran dan penyelidikan lebih lanjut terkait perihal kecelakaan mobil Damkar tersebut.*