IKA Fisipol UIR Resmi Dilantik

FWH: Perkuat Silaturahmi, Bahu Membahu  Besarkan Kampus

Fikri Wahyudi Hamdani foto bersama sekretaris, dan Bendahara serta para penerima mandataris daerah.

PEKANBARU - Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisipol Universitas Islam Riau (UIR) periode 2018-2021 resmi dilantik. Dan lewat jalur IKA ini semua alumnus sepakat memperkuat silaturahmi dan bersama-sama bahu membahu "besarkan" nama UIR, tidak hanya di lingkup Riau, akan tetapi nasional.

Pelantikan dewan pengurus ini dilaksanakan Sabtu (30/1/2018) kemarin di hotel Pangeran, dibalut juga dalam bingkai acara halal  bi dihalal yang juga dihadiri oleh petinggi kampus dan juga sejumlah alumni dari berbagai angkatan, ada yang sukses menjadi pegawai, pengusaha, dan juga anggota dewan.

Kepada wartawan, Fikri Wahyudi Hamdani (FWH) selaku ketua umum IKA Fisipol UIR, mengatakan bahwa amanah yang diberikan kepadanya diharapkan dapat diemban sesuai dengan tujuan IKA dibentuk. Dan dia juga berharap dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan kampus UIR ditengah-tengah masyarakat Riau, bersama seluruh pengurus IKA yang sudah dilantik.

"Semoga IKA Fisipol UIR ini bisa lebih solid dan kompak, dan dalam waktu dekat segera dibentuk kepengurusan setiap kabupaten kota," kata FWH.

Dalam rangkaian acara pelantikan juga, kepengurusan baru ini sudah memberikan mandataris kepada alumni yang berada di daerah untuk membentuk IKA, diharapkan untuk Riau bisa terakomodir. "Tujuan kita ingin menyatukan kembali para senior dan para alumni, dan juga bisa sharing pengalaman dan juga berbagi tips sukses untuk kampus UIR nantinya," ujar FWH yang juga merupakan Anggota DPRD Pekanbaru.

Disebutkannya juga, bahwa IKA ini adalah rumah bagi para alumni Fisipol UIR, dan sangat diharapkannya semua alumni bersama-sama membesarkan kampus UIR dimana saja berada.
"Kedepan juga kita akan mendata semua alumni, dan nanti juga kita akan melaksanakan kegiatan yang sifatnya sosial masyarakat," tambahnya.

Dekan Fisipol UIR yang diwakili oleh Wakil Dekan ll Kasmanto Rinaldi mengucapkan selamat atas dilantiknya IKA Fisipol UIR ini, dia juga menyambut baik sudah dilantik nya pengurus baru ini.

'Disini kami dari Fisipol UIR berharap nantinya Alumni kita bisa saling bahu membahu dalam membesarkan Almamater, karena Alumni adalah satu bagian yang sangat penting dalam perjalanan Fakultas Fisipol kedepannya," ucapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...