News

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Hadiri Pernikahan Anak Kasubbag TU Badan Penghubung Provinsi Ri

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri persepsi pernikahan anak Kasubbag Tata Usaha Badan Penghubung Provinsi Riau Yusmai Riwan, SAP. bertempat di SPN Polri Lido, Bogor.

Panglima TNI Hadi Tjahjanto tiba d acara pada pukul 10.30 di dampingi istrinya Nanny Hadi Tjahjanto. Sampai di tempat acara, Hadi bersama istri langsung menuju pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan dilanjutkan foto bersama.

Setelah memberikan ucapan selamat, Panglima TNI Hadi langsung menduduki kursi yang sudah tersedia. Lebih kurang 30 menit di tempat acara, ia bersama Istri pergi meninggalkan acara.

"Alhamdulillah panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama istri hadir pada resepsi pernikahan anak kami yang pertama. Panglima TNI Hadi memang kita undang. Ya istri memang ada hubungan saudara sama dia ,'' kata Yusmai 

Selain panglima TNI, tampak juga hadir Kaban Penghubung Provinsi Riau Drs. T. Tawamu Delifia, ME berserta pegawai dan para tamu undangan nya.

Seperti diketahui, hari ini Kasubbag Tata Usaha Badan Penghubung Provinsi Riau Yusmai  Riwan, SAP menikahkan anak pertama nya bernama Raja Rizky Ramadhan dengan Mela Soviana.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...