Warganet

Instagram Luncurkan 3 Filter Baru untuk Boomerang

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Instagram baru saja meluncurkan tiga filter baru untuk fitur Boomerang. Tiga filter ini diluncurkan di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (13/1/2020) pengguna Boomerang di Instagram bisa menggunakan tiga filter baru yaitu SlowMo, Echo dan Duo. Tidak hanya itu, Instagram juga menambahkan fitur Trimming untuk menyesuaikan durasi video.

Sesuai namanya, filter SlowMo bisa memotong kecepatan video hingga setengah sehingga bisa diputar selama dua detik di tiap arah. Sementara filter Echo menambahkan efek blur di video yang bergerak.

Filter Duo bisa me-rewind video kembali ke awal dengan sangat cepat dengan efek digital. Sedangkan fitur Trimming bisa membantu pengguna memotong durasi video Boomerang sesuai keinginan.

Update filter ini merupakan update terbesar yang diterima Boomerang sejak pertama kali diluncurkan lima tahun yang lalu. Fitur-fitur ini mulai tersedia bagi pengguna sejak akhir pekan yang lalu.

Untuk menjajalnya, kalian cukup mengunduh aplikasi Instagram versi terbaru Google Play Store atau Apple App Store. Jika sudah, buka fitur Stories di aplikasi Instagram dan geser ke kiri untuk membuka opsi Boomerang.

Setelah membuat video Boomerang, kalian akan melihat tombol infinity di bagian atas layar yang menampilkan pilihan filter dan fitur untuk memotong durasi video.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...