Tinju

Daud 'Cino' Yordan Pukul KO Pavel Malikov 

Daud 'Cino' Yordan memenangi dua sabuk tinju. (sumber;internet)

EKATERINBURG - Petinju Indonesia Daud 'Cino' Yordan mengalahkan petinju Rusia Pavel Malikov. Daud memukul KO lawannya itu di ronde kedelapan.

Dalam pertarungan kelas ringan yang digelar di Ekaterinburg, Rusia, Senin (23/4/2018) dinihari WIB, Malikov tampil lebih agresif pada ronde-ronde awal. Sementara itu, Daud lebih sering bertahan sambil sesekali melancarkan pukulan balasan.

Pertarungan makin menarik di ronde ketiga dan keempat. Daud lebih banyak menyerang Malikov, yang mencoba membalas dengan pukulan-pukulan telak. Tapi, Daud berhasil menghindar.

Daud yang makin dominan berhasil memasukkan beberapa pukulan di ronde kelima. Meski sempat jatuh di ronde keenam, Daud masih bisa bangkit.

Pertarungan makin sengit di ronde ketujuh. Daud terus menggempur Malikov lewat kombinasi pukulannya. Pukulan-pukulan Daud membuat Malikov terjatuh. Akan tetapi, wasit tak menghitung karena menganggap petinju Rusia itu terpeleset.

Daud kemudian meneruskan serangannya di ronde kedelapan. Pukulan Daud ke arah perut Malikov yang disusul pukulan ke arah wajah menjatuhkan lawannya itu. Wasit kemudian melakukan hitungan dan Malikov tak mampu bangkit.

Berkat kemenangan ini, Daud merebut sabuk juara kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA Asia milik Malikov. Rekor bertinju Daud kini menjadi 38-3-0 (26 KO). Sementara itu, Malikov mendapatkan kekalahan pertama dalam karier tinjunya dan punya rekor 13-1-0 (5 KO).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...