News

30 Oktober, Pendaftaran Penjaringan Balon Kada dari Demokrat Riau Ditutup

PEKANBARU - Partai Demokrat akan menutup pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di 9 daerah Riau yang akan menggelar Pilkada serentak tahun 2020 pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, Ahad (27/10/2019).  Dikatakan Asri Auzar, sejak dibuka beberapa waktu lalu, sejumlah tokoh mendaftar ke Partai Demokrat.

"Sudah ramai yang mendaftar ke kita. Angka persisnya saya lupa, yang jelas di masing-masing daerah di 9 daerah tersebut, semua calon yang muncul mendaftar ke Demokrat. Ini bukti kalau Demokrat masih diminati," katanya.

Wakil Ketua DPRD Riau itu mengatakan, meski sudah ramai yang mendaftar, pihaknya akan menutup pendaftaran pada 30 Oktober mendatang.

"Setelahnya baru kita adakan wawancara. Dipanggil untuk interview, tentunya akan ditanya keseriusan masing-masing untuk maju. Hasil wawancara nantinya akan dirangkum dan diajukan ke DPP, kemudian DPP akan mengkaji semuanya barulah akan diputuskan siapa yang berhak mendapatkan perahu Partai Demokrat, tukasnya.*