News

Polsek Bantan Dampingi Sosialisasi PHBS di Desa Bantan Timur

BENGKALIS - Personel Polsek Bantan lakukan dampingi sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta sunat massal dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bantan Timur, Minggu (25/12/2022).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis  Firman, Kadis Pemberdayaan perempuan dan anak diwakili oleh Salahuddin, Dinas PMD diwakili oleh Zainab, Sekcam Bantan, kepala Desa Bantan Timur, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Timur, Babinsa Desa Bantan Timur, mahasiswa kedokteran Universitas Abdurrab Pekanbaru.

Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subekti mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap berpola hidup sehat. 

"Karena kita dari Polsek Bantan turut mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan sekaligus turut sosialisasikan PHBS," ujarnya.

Dikatakannya, sosialisasi ini disampaikan kepada masyarakat Desa Bantan Timur. 

Ia berharap, dengan hadirnya anggota dewan serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta personel Polsek Bantan, di tengah masyarakat dapat meyakinkan masyarakat perlunya menerapkan PHBS ini.

Disisi lain, Ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Bantan dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sebatas sosialisasi, namun juga memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...