Eksbis

Kolaborasi PGN & Team Pertamina Peduli Salurkan Bantuan Warga Terdampak Kejadian di Integrated Terminal Plumpang

JAKARTA - PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina cepat tanggap mendukung penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak Kejadian di Integrated Terminal Jakarta, Plumpang pada Jumat malam, (3/3/2023). Bantuan yang diberikan berupa makanan siap santap, diapers lansia, diapers balita, selimut, dan obat-obatan sesuai dengan rekomendasi Posko Pertamina Peduli.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang terjadi dan berefek pada warga di sekitar lokasi. Bantuan yang diberikan sejalan dengan upaya penanganan cepat Holding Pertamina yang memprioritaskan penanganan warga sekitar. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat sedikit mengurangi beban warga terdampak,” ujar Direktur Utama PGN M. Haryo Yunianto, (4/3/2023).

Lanjut Haryo, Tim CSR PGN terus berkoordinasi dengan Tim Posko Pertamina (CSR Holding) dan pihak terkait perihal dengan bantuan yang dibutuhkan oleh warga saat ini. Saat ini Tim CSR PGN sedang melakukan pembelanjaan bantuan yang diperlukan.  

Bantuan dikirimkan ke Posko Pertamina Peduli di Kantor Subholding Commercial& Trading Pertamina. Pertamina sendiri, terjun langsung menyerahkan bantuan di beberapa titik yaitu Porko Koramil, Posko Kantor Lurah Tugu Selatan, Posko RPTRA Rasela Rawabadak, Puskesmas, dan Kantor Kelurahan Rawabada Selatan.

“Sebagai bagian dari Pertamina, PGN Subholding Gas, akan terus berkoordinasi dengan Tim Pertamina sebagai Holding dalam penanganan kejadian yang menjadi keprihatinan kita semua ini serta mendukung komitmen tanggung jawab penuh terhadap seluruh warga dan penanganan kejadian. Kami berkomitmen terus menyalurkan bantuan dan siap support melalui bantuan dalam bentuk apapun,” ucap Haryo.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...