Ponsel

Samsung Rilis Ponsel Murah Android Go, Harganya

Galaxy J2 Core. (sumber;internet)

JAKARTA - Samsung merilis ponsel baru bernama Galaxy J2 Core. Ponsel ini mengusung Android Go dan dibanderol murah, berapa?

Galaxy J2 Core hadir dalam bentangan layar qHD LCD berukuran 5 inch. Vendor asal Korea Selatan itu mentenagai ponselnya dengan prosesor quad core Exynos 7570,.

Turut pula disematkan GPU Mali T720 MP1. Tidak ketinggalan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.

Kamera belakang Galaxy J2 Core berukuran 8 MP dengan aperture f/2.2. Sementara di bagian depan ada kamera 5 MP dengan aperture f/2.2. 

Tersedia dukungan dual SIM Card, 4G VoLTE, GPS dan FM Radio. Samsung turut menyematkan baterai 2.600 mAh yang diklaim tahan seharian hanya dengans sekali charging.

Kendati mengusung Android Go, Samsung mempermak antar mukanya. Alhasil tampilan antar mukanya berbeda dengan Nokia 1 yang sama-sama mengusung sitem operasi ini.

Galaxy J2 Core hanya akan tersedia warna gold. Saat ini ponsel tersebut sudah dipasarkan di Malaysia dan India. Belum ada informasi apakah ponsel ini akan mendarat di Indonesia. Tapi kemungkinan akan pula dipasakan di Tanah Air, mengingat jajaran Galaxy seri J dijual di sini.

Soal harga, di Malaysia, ponsel ini dilepas seharga 379 ringgit Rp 1,3 juta. Sementara di India dibanderol Rp 1,2 juta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...