Korean Seleb

Song Ji Hyo Siap 'Rusak' Kulitnya di Film Laga 'Enraged Bull'

Song Ji Hyo. (sumber;internet)

SEOUL - Aktris Song Ji Hyo dikonfirmasi akan membintangi film laga terbaru berjudul Enraged Bull (Seongnan Hwangso). Dilansir Osen via Naver, agensi yang menaungi Song Ji Hyo, MY Company mengonfirmasi kabar tersebut.

"Song Ji Hyo telah memutuskan untuk tampil dalam film Enraged Bull. Kami memohon Anda untuk menyemangatinya karena dia menerima tantangan dan transformasi baru," ujar perwakilan MY Company.

 

A post shared by ???(Song Ji Hyo) (@my_songjihyo) on

Enraged Bull merupakan film bergenre laga thriller yang berkisah tentang seorang pria bernama Dong Chul yang harus melumpuhkan sindikat jahat demi menyelamatkan Ji Soo, istrinya yang diculik.

Aktor laga Ma Dong Seok akan mengambil peran utama pria, sedangkan Song Ji Hyo akan melakoni karakter Ji Soo, yang digambarkan sebagai perempuan yang lebih tangguh dibandingkan dengan dirinya.

Dibandingkan proyek-proyek film yang sebelumnya, Song Ji Hyo diharapkan untuk menunjukkan sisi yang lebih kuat dan tangguh lewat perannya dalam Enraged Bull.

 

A post shared by ???(Song Ji Hyo) (@my_songjihyo) on

Popularitas Song Ji Hyo meroket baik di Korea Selatan maupun global, terutama di Asia, setelah menjadi personel tetap program variety show Running Man yang disiarkan SBS. Di acara itu, ia menjadi satu-satunya pemandu acara wanita dan dikenal punya kepribadian menyenangkan dan kuat.

Selain Running Man, saat ini bintang bernama asli Cheon Seong Im ini juga sibuk menjadi pemandu acara kecantikan bertajuk Song Ji Hyo's Beautiful Life.

Baru-baru ini, Song Ji Hyo pun muncul dalam film What A Man Wants (Wind, Wind, Wind) di mana ia bermain sebagai seorang istri yang kecanduan media sosial. Film ini mampu menarik sejuta penonton hanya dalam kurun 10 hari.*

 

A post shared by ???(Song Ji Hyo) (@my_songjihyo) on

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...