Ponsel

iPhone Baru Ini Dijual Rp600 Ribu

Ponsel iPone 3Gs.(sumber;internet)

SEOUL - Kurang lebih 9 tahun sudah usia iPhone 3GS sejak Apple pertama kali meluncurkannya di tahun 2009. Meski begitu, ponsel ini rupanya masih tetap eksis sampai sekarang.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan kembali iPhone 3GS oleh sebuah operator telekomunikasi di Korea Selatan, yakni SK Tellink. Adapun iPhone 3GS yang dijual bukan barang rekondisi, melainkan barang baru yang belum pernah dipakai sama sekali.

Menurut laporan, seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (15/6/2018) , SK Tellink mulai akan menjual iPhone 3GS akhir bulan ini. Ponsel ini diambil dari gudang penyimpanan dan masih terbungkus rapi beserta aksesoris aslinya.

Meski demikian, karena terpaut jarak yang jauh dengan iPhone saat ini, iPhone 3GS itu memang tidak bisa menjalankan aplikasi masa kini. Ini karena iPhone 3GS terbentur dengan batasan sistem operasi, dimana ponsel hanya mendapat update terakhir iOS 6.

Ponsel ini tapi tetap bisa menjalankan fungsi dasar, seperti menelepon, mengirim pesan, email, mendengarkan musik, foto, dan lainnya. Rencananya iPhone 3GS ini akan dijual dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 600 ribu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...