Destinasi Wisata

Mau Lihat Dinosaurus 'Hidup' di Indonesia, Datang Kesini

Ilustrasi taman dinosaurus. (sumber;internet)

JAKARTA - Film Jurassic World Fallen Kingdom kini tengah tayang dan jadi incaran masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang terpukau dengan visual yang disajikan namun ingin merasakan dunia dinosaurus secara nyata, tidak perlu bingung mencari lokasi wisatanya, sebab ada dua negara yang memilikinya, yaitu Indonesia dan Thailand.

Merasakan petualangan dinosaurus di Indonesia, Anda dan keluarga bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya Taman Legenda Petualangan Dinosaurus. Di Taman Legenda tersebut, Anda hanya perlu merogoh bujet sekira Rp15 ribu per orang pada hari kerja Senin-Jumat dan Rp25ribu per orang pada akhir pekan.

Nah, memasuki Petuangan Dinosaurus yang merupakan salah satu wahana di dalam Taman Legenda, pengunjung harus membayar tiket masuk Rp30 ribu per orang. Setelah membayar uang tiket masuk, pengunjung akan diberi gelang berwarna merah, yang merupakan gelang RFID (Radio Frequency Identification), sekaligus pengganti uang untuk membeli makanan, minuman, suvenir, hingga masuk wahana lain.

Di wahana Petualangan Dinosaurus, anak-anak akan mendapatkan pengalaman baru seperti melihat dinosaurus sungguhan, karena bentuk fisiknya dibuat sama persis dengan aslinya, ditambah dengan gerakan dan suara khas setiap jenis dinosaurus. Tempat peletakkan replika si hewan purba ini pun dibuat mirip dengan kondisi bumi di masa lalu, semak-semak, pepohonan dengan daun lebat, bahkan ada jenis dinosaurus yang terbang jadi semakin menghidupkan suasana.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...