OtoTech

Ini 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Capai Savage

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Game Mobile Legends masih digandrungi oleh para gamer mobile saat ini. Game tersebut menawarkan permainan bertarung lima lawan lima orang dalam sebuah arena pertempuran.

Dalam game mobile ini, gamer bisa mengalahkan lawan demi lawan hingga mencapai prestasi Savage atau berhasil melumpuhkan 5 lawan berturut-turut. Namun, hal ini tidak mudah mengingat karakter harus memiliki kekuatan dan strategi yang tepat.

Untuk bisa mencapai Savage, karakter harus mempunyai Build yang lengkap serta damage yang besar. Setiap hero memiliki serangan dengan tingkat damage yang berbeda-beda.

Lesley

Lesley memiliki Burst Damage yang besar, sehingga dapat membunuh lawan dari jarak yang terbilang aman. Lesley juga memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang membuatnya bisa menyerang lawan meski musuh kabur sekalipun.

Roger

Roger memiliki kemampuan yang membuatnya sulit dikalahkan. Hal ini berkat kecepatan serangan yang dimilikinya. Bila build telah lengkap dan memanfaatkan Skill 1, Roger bisa melawan banyak musuh. Gerakan yang cepat bisa membuatnya sanggup mengejar musuh yang berusaha kabur

Fanny

Fanny memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dan lincah. Sehingga, membuatnya sulit diserang oleh musuh. Tidak hanya gerakan yang cepat, hero yang satu ini juga mempunyai damage yang besar, sehingga mampu membunuh banyak musuh.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...