OtoTech

WUIH! Ada Turnamen PUBG Sambut Hari Sumpah Pemuda

sumber;internet

PEKANBARU - Menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru akan mengadakan kegiatan Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax 2018. Selain itu ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada 28 Oktober 2018 tersebut.

Salah satunya yakni perlombaan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) yang bekerjasama dengan 13link ESport Arena. "Kita bekerjasama dengan tim tersebut untuk menyelenggarakan lomba game ini," ujar Ketua PWI Pekanbaru, Agustiar, pada Jumat (12/10/2018).

Perlombaan ini akan digelar di 13Link Esport di Jalan Tuanku Tambusai. Nantinya akan ada 40 tim yang akan ikut serta dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini akan kita gelar di arena kita. Nanti satu tim terdiri dari empat orang sehingga kita targetkan 160 peserta yang akan ikut serta dalam pertandingan ini," ujar Iskandar, pengelola dari 13 Link ESport.

Perlombaan ini akan digelar bersamaan dengan kegiatan deklarasi, yakni pada 28 Oktober. Lomba dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Dari perlombaan ini akan dipilih satu tim terbaik yang terdiri dari empat orang. Hadiah yang disiapkan panitia mencapai total puluhan juta rupiah," pungkas Iskandar.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...